Gratis SMS sambil Facebook-an

News info lagi neeehhhh buat kalian yang lagi seret pulsanya tapi terlanjur seneng banget update ato sekedar bales comment status di facebook.

Nah… sebenernya ada suatu aplikasi facebook yang memungkinkan kita buat kirim sms ke seluruh nomor di Indonesia, mungkin juga bisa ampe luar… (soale belum pernah nyoba keluar gan..)😀

Jadi kenapa ga kita manfaatin aja fasilitas ntu, kalo kata pepatah “Sambil menyelam minum air” kenapa kaga kalo “Sambil facebookan kirim sms…” hahahaha….

So, jadi gini caranya sob…. :

1. Login melalui account facebook kamu.

2. Buka aplikasi sms di facebook (kalo yang ga tau klik aja link ini)

3. Trus isi kolom-kolomnya, apa harus diajarin juga…? makanya dicoba dulu link nya….

4. Klik kirim dwah tuh….. tested by me langsung terkirim twuh gan…!!!

Happy with free sms to all…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: